"PESAN SEKARANG DI SINI...!! ( BARANG SAMPAI, BARU BAYAR ) DI JAMIN BELANJA ONLINE DI SINI MUDAH, AMAN DAN NYAMAN - PESAN & BUKTIKAN !!..."

Obat Cacar Api ini SANGAT MUJARAB Mengobati Cacar Api Sampai Sembuh

Obat Cacar Api ini SANGAT MUJARAB Mengobati Cacar Api

Cari Obat Cacar Api Yang Alami Dan Ampuh ?? QnC Jelly Gamat Obat Cacar Api Yang Alami Dan Ampuh dan 100% AMAN dikonsumsi oleh semua usia dan sangat baik untuk di konsumsi rutin dalam menjaga kesehatan kulit dan tubuh.Qnc jelly gamat telah terdaftar di BPOM RI TR 173301471DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 dan HALAL MUI.


Khusus Untuk Pembelian Obat Cacar Api Herbal 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN " WRP " HARI INI  ( ), Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!..


PULUHAN BAHKAN RATUSAN PENDERITA KULIT ( EKSIM, CACAR, HERPES, KUDIS, KURAP, PANU, VITILIGO, DLL.) TELAH MERASAKAN KESEMBUHAN SETELAH MENGKONSUMSI QNC JELLY GAMAT DARI KAMI, SEKARANG GILIRAN ANDA !!... 

Sekilas informasi

Menurut Dr.Jati Satriyo, Salah satu konsultan Alodokter.com menjelaskan bahwa Cacar api atau dalam bahasa medis disebut sebagai herpes zoster disebabkan oleh virus yang sama dengan virus penyebab cacar air yaitu "varisela zoster".Jadi anda bisa saja terkena cacar api walaupun sudah pernah terkena cacar air dikarenakan virus varisela yang menetap di dalam tubuh kembali aktif. Gejala dari herpes zoster sendiri yaitu timbulnya rasa sakit yang dapat menyerupai rasa terbakar dan beberapa hari kemudian muncul ruam menyerupai setengah lingkaran yang mengelilingi sisi kiri atau kanan tubuh terutama perut atau dada.Ruam kemudian akan menimbulkan luka melepuh yang berisi air dan terasa gatal.Gejala yang lain diantaranya demam, nyeri seluruh tubuh, sakit kepala, dll. (Sumber dari alodokter.com)

Dilansir dari VIVAlife - Herpes zoster merupakan penyakit yang banyak diderita oleh jutaan orang di dunia.Setidaknya satu dari tiga orang berisiko mengalaminya.Penyakit ini lebih dikenal dengan sebutan cacar ular.Penyakit ini bersumber dari virus berjenis varisela atau virus yang sama dari cacar air.Meskipun cacar ular terbilang mudah disembuhkan, sekali terserang, virus varisela akan terus menetap dalam tubuh. "Herpes zoster ini dari virus varisela.Bisa sembuh tapi virusnya nggak hilang," Terang Dr.Hanny Nilasari, SpK(K) saat ditemui di acara Seminar tentang herpes zoster di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 24 juni 2014.

Dr.Hanny menambahkan bahwa herpes zoster bisa menyerang semua usia.Faktor yang menyebabkannya selain virus dari cacar air sebelumnya, juga karena sistem kekebalan tubuh yang buruk.Ditambah kesehatan yang terganggu seperti diabetes dan penyakit kronis lainnya."Namun pada usia yang lebih tua (50 tahun ke atas) akan lebih berisiko terkena herpes zoster," Tambahnya.
"Penelitian mengatakan bahwa "70% wanita cenderung lebih sering terkena penyakit ini daripada laki-laki.Hal itu dikarenakan wanita mengalami banyak perubahan dalam tubuhnya.Dipengaruhi juga oleh kondisi hormonal yang membuat daya tahan tubuh rendah, seperti kehamilan."( Sumber dari Viva.co.id )"

Obat Cacar Api ini SANGAT MUJARAB Mengobati Cacar Api Sampai Sembuh Total


QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan terbaru kelas premium di produksi oleh PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang menjadi solusi tepat dan cepat dalam menyembuhkan penyakit stroke secara efektif, alami, aman dan tuntas.

Ekstrak teripang emas yang terdapat dalam QnC jelly gamat yaitu jenis spesies "Golden Sticophus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya). Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, Yaitu:: 9 jenis karbohidrat, 19 jenis asam amino, 10 jenis mineral, Gamapeptide, 59 jenis asam lemak, 25 komponen vitamin, dan 5 jenis sterol.

Menurut Elizabeth E.Gana dan Dr Florina E. Merca dari Universitas Los Banos, Filipina. Penelitian pada akhir 2002 itu mengungkap teripang cokelat bergenus Holothuria mengandung lektin, protein tanpa kekebalan yang berinteraksi dengan gula, tetapi tidak menyatu menjadi produk baru. Senyawa itu mirip jakalin, lektin tumbuhan penghambat perkembangbiakan sel HIV.Ia bekerja dengan cara menggumpalkan sel jahat yang masuk dan menghancurkannya.

Menurut Dari hasil penelitian para ilmuan, mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandung “CELL GROWTH FACTOR” atau Factor Regenerasi Sel.Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, mati, bahkan membusuk sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus Diabetes Melitus, selain diminum teripang ini juga dapat di oleskan pada luka yang sudah membusuk, luka bakar, penyakit kulit, bahkan yang nyaris di amputasi.Ini menujukan bahwa kandungan yang ada di dalam teripang emas ini mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat dipulihkan kembali dengan cepat.

Informasi Produk QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
Untuk Pemakaian Di Oles atau Luar Tubuh, berlaku untuk semua umur mulai bayi hingga dewasa:

Oleskan saja atau totol-totolkan pada area kulit yang terkena penyakit, bisa dilakukan 3-5 kali sehari atau sesuai keinginan sampai terasa nyaman dan sembuh.Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit ( Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb. ) dan untuk luka pada kulit ( Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb. ), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk WRP (kode produk WRP Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Obat QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

*Berikut kami tampilkan kesaksian konsumen yang sudah merasakan khasiat Obat QnC Jelly Gamat*
 




Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.Bahkan sudah banyak konsumen kami yang mempunyai keluhan penyakit cacar dan penyakit kulit lainnya dan berangsur sembuh setelah mengkonsumsi Qnc jelly gamat.Berikut diatas merupakan salah satunya.

Jika Anda berminat silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” WRP seperti contoh di bawah ini (Jangan lupa cantumkan KODE PRODUK " WRP " Karena kode ini sangat penting ):

WRP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

WRP : 5 Botol : Muhammad Gunawan Cahyo : Jl.KH.Abdul Rozaq Kp.Rambutan No.277 Rt 01/Rw 08, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Kota Bandung : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 0823.2011.4649

PENTING !! Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " WRP " ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang / Produk.

Obat Cacar Api ini SANGAT MUJARAB Mengobati Cacar Api Sampai Sembuh


Transfer Uang Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini !
Nama Bank Nomor Rekening Nama Pemilik
Bank BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,,jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja*

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649 ( SMS / Telepon )

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Situs Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh, Aamiin..”

Obat Cacar Api ini SANGAT MUJARAB Mengobati Cacar Api Sampai Sembuh

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Obat Cacar Api ini SANGAT MUJARAB Mengobati Cacar Api Sampai Sembuh"

  1. Ben 15 yaşındayım. HIV ile doğdum, annem HIV enfeksiyonu yüzünden öldü ve ben de hiç bu kadar tanımadığım için pişmanım Dr Itua annem için benim için tedavi edemedi çünkü bekar bir anne olarak annem için çok zordu. HIV / Aids Herpes, Parkison, Copd, Epilepsi, Zona, Soğuk Ağrıları, Kısırlık, Kronik Yorulma Sendromu, Fibromiyalji, Diyabet Hepatit gibi farklı ırk hastalıklarında nasıl farklı hastalıkları tedavi ettiği konusunda çevrimiçi Çevrimiçi olarak böyle bir makaleye rastlamadım, sonra Mail'le Dr Itua ile bağlantıya geçtim drituaherbalcenter@gmail.com Ayrıca onunla ne hakkında konuştuğumu +2348149277967 nasıl çalıştığını, sonra nasıl devam edeceğimi söylediğimi söyle hızlı bir şekilde Colorado postanesi 4/5 iş günü içinde bitkisel ilacımı alıyorum bana takip edeceğim lonca çizgileri verdi ve burada tekrar sağlıklı mı yaşıyorum Tanrı'nın eserlerini tezahür ettirmek için nasıl erkekler kullandığını hayal edebiliyorum, tüm makalelerde çevrimiçi olarak tanrıyı yaymak için yazıyorum eseri Itua Bitkisel Tıp, O harika bir adam.

    BalasHapus