"PESAN SEKARANG DI SINI...!! ( BARANG SAMPAI, BARU BAYAR ) DI JAMIN BELANJA ONLINE DI SINI MUDAH, AMAN DAN NYAMAN - PESAN & BUKTIKAN !!..."

Obat Benjolan Di Punggung ini TERBUKTI MUJARAB Mengobati Benjolan di Punggung

Cara Mengatasi Benjolan Di Punggung Tanpa Operasi


Bingung Cara Mengatasi Benjolan Di Punggung Tanpa Operasi ?? denganQnC Jelly Gamat Cara Mengatasi Benjolan Di Punggung Tanpa Operasi dari ekstrak TERIPANG EMAS di rekomendasikan bagi anda yang sedang dilanda penyakit benjolan pada punggung.

Khusus Untuk Pembelian Obat Benjolan di Punggung Herbal 5 BOTOL Dengan KODE PEMESANAN " WRP " HARI INI  ( ), Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!..


PULUHAN BAHKAN RATUSAN PENDERITA BENJOLAN ( BENJOLAN DI KETIAK, BENJOLAN DI PAYUDARA, BENJOLAN DI TELINGA, BENJOLAN DI PUNGGUNG, BENJOLAN DI LEHER, DLL.) TELAH MERASAKAN KESEMBUHAN SETELAH MENGKONSUMSI QNC JELLY GAMAT DARI KAMI, SEKARANG GILIRAN ANDA !!... 

Sekilas Informasi

Benjolan di bagian punggung janganlah dianggap spele karena sangat berbahaya bisa mengakibatkan timbulnya kanker sejenis limpoma.Limpoma biasanya timbul akibat dari pembentukan darah seperti jaringan limfe, lacteal, berbagai kelenjar limfe, tumor, dan sum-sum tulang. 

PENYEBABNYA?

Menurut Dr.Lili Dwiyani, Salah satu Konsultan Alodokter.com - benjolan di punggung bisa disebabkan oleh berbagai macam kondisi, misalnya :
  1. Lipoma (Tumor jinak dari jaringan lemak)
  2. Kista ateroma (Kantong kecil di balik permukaan kulit yang berisi materi berupa lemak)
  3. Liposarkoma (Tumor ganas dari jaringan lemak)
  4. Abses (Kumpulan nanah yang terkonsentrasi di satu titik tertentu)
  5. dan lain-lain.

Cara Mengatasi Benjolan Di Punggung Tanpa Operasi Dengan QnC Jelly Gamat

Obat herbal alami QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan yang sudah tidak di ragukan lagi akan khasiatnya dalam mengobati sekaligus mengatasi keluhan penyakit benjolan di punggung secara efektif, aman, alami serta menyeluruh.

QnC Jelly gamat terbuat dari ekstrak teripang emas jenis spesies "Golden Stichopus Variegatus" yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain).Kandungan alami ini berperan penting dalam mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, Yaitu: Saponin, Gamapeptide, Protein 86,8%, Mukopolisakarida, 59 jenis asam lemak, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, 19 jenis asam amino. Kolagen 80,0%, 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat, Omega-3, 6, Cell Growth Factor Antiseptik alamiah, Chondroitin..#Cara mengatasi benjolan di punggung tanpa operasi

Pendapat para ahli kesehatan mengenai kandungan dan khasiat Teripang/Gamat Emas ::
Riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia.Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor.Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.

Menurut Dr.Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004.Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen.Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus.Dalam hitungan hari, luka pun mengering.Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen.

Menurut Elizabeth E.Gana dan Dr Florina E. Merca dari Universitas Los Banos, Filipina. Penelitian pada akhir 2002 itu mengungkap teripang cokelat bergenus Holothuria mengandung lektin, protein tanpa kekebalan yang berinteraksi dengan gula, tetapi tidak menyatu menjadi produk baru. Senyawa itu mirip jakalin, lektin tumbuhan penghambat perkembangbiakan sel HIV.Ia bekerja dengan cara menggumpalkan sel jahat yang masuk dan menghancurkannya."

Informasi Produk QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
Untuk Pemakaian Di Oles atau Luar Tubuh, berlaku untuk semua umur mulai bayi hingga dewasa:

Oleskan saja atau totol-totolkan pada area kulit yang terkena penyakit, bisa dilakukan 3-5 kali sehari atau sesuai keinginan sampai terasa nyaman dan sembuh.Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit ( Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb. ) dan untuk luka pada kulit ( Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb. ), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk WRP ( Kode produk WRP Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Obat QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).


*Berikut Kami Tampilkan Kesaksian Konsumen Yang Sudah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat*
 



Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.Bahkan sudah banyak konsumen kami yang mempunyai keluhan penyakit benjolan yang berangsur sembuh setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.Berikut diatas merupakan salah satunya.

Oleh karena itu, Segera obati penyakit benjolan di punggung yang sedang menimpa anda dengan QnC Jelly Gamat.Anda dapat memesannya langsung kepada kami melalui SMS Ke Nomor: 082.320.114.649 dengan menggunakan KODE PRODUK " WRP " seperti di bawah ini (Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK " WRP " Karena Kode Ini Sangat Penting )::

WRP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.HP/Telp Anda
KIRIM KE 082.320.114.649

Contoh Pemesanan ::

WRP : 5 Botol : Muhammad Murdianto : Jl.KH.Abdul Rozaq No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung Barat : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 082.320.114.649

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Kode Produk " WRP " ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang / Produk.

Obat Benjolan Di Punggung ini TERBUKTI MUJARAB Mengobati Benjolan di Punggung

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No.Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649  ( SMS / Telepon )

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh, Aamiin...”

Cara Mengatasi Benjolan Di Punggung Tanpa Operasi

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "Obat Benjolan Di Punggung ini TERBUKTI MUJARAB Mengobati Benjolan di Punggung"

  1. Klau untuk pengobatan anak ada benjolan dipunggung dosisnya bgaimana?dimnum stelah apa sesudah mkn?

    BalasHapus
  2. Mohon maaf untuk keterlambatannya,,,
    untuk pengobatan benjolan di punggung pada anak di bawah 12 tahun, Aturan konsumsinya: 2 x sehari 1 Sdm Sebelum Makan.

    BalasHapus