"PESAN SEKARANG DI SINI...!! ( BARANG SAMPAI, BARU BAYAR ) DI JAMIN BELANJA ONLINE DI SINI MUDAH, AMAN DAN NYAMAN - PESAN & BUKTIKAN !!..."

Obat Trikomoniasis Tradisional yg Sudah TERBUKTI Manjur !!

Obat Trikomoniasis Tradisional

Obat Trikomoniasis Tradisional ,- Jual QNC JELLY GAMAT Obat Trikomoniasis Tradisional paling ampuh dan 100% Aman, Serta khasiat QnC Jelly Gamat ini memang TELAH TERBUKTI AMPUH MENYEMBUHKAN TRIKOMONIASIS SAMPAI TUNTAS !!...

Khusus ORDERAN Obat Trikomoniasis Herbal 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN " WRP " HARI INI  ( ), Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!..

PENJELASAN

Trikomoniasis adalah suatu penyakit menular seksual pada vagina atau uretra yang disebabkan oleh Trichomonas vaginalis.

BAGAIMANA GEJALANYA???

Pada wanita, penyakit ini biasanya dimulai dengan keluarnya cairan dari vagina yang berbusa dan berwarna kuning kehijauan. Vulva (alat kelamin wanita bagian luar) bisa teriritasi dan luka, dan hubungan intim bisa menyebabkan rasa nyeri. Pada kasus yang berat, vulva dan kulit di sekitarnya bisa meradang dan bibir kemaluan (labia) membengkak. Timbul rasa nyeri ketika berkemih dan frekuensi berkemih menjadi sering, menyerupai gejala dari infeksi kandung kemih.

Penderita pria sering tidak menunjukkan gejala tetapi bisa menginfeksi mitra seksualnya. Beberapa diantaranya mengeluarkan cairan berbusa atau cairan seperti nanah dari uretra, mengalami nyeri saat berkemih dan desakan berkemih yang lebih sering. Gejala-gejala ini biasanya timbul di pagi hari. Uretra bisa mengalami peradangan ringan, dan kadang-kadang ujung penis tampak lembab. Infeksi pada epididimis menyebabkan nyeri pada buah zakar. Prostat juga bisa terinfeksi.

LALU, APA YANG MENJADI PENYEBABNYA???

Trichomonas vaginalis, organisme bersel tunggal yang memiliki ekor seperti cambuk. Meskipun organisme ini bisa menginfeksi saluran kemih-kelamin pria dan wanita, tetapi gejala-gejalanya lebih sering ditemukan pada wanita. Sekitar 20% wanita pernah mengalami trikomoniasis vagina selama masa reproduktifnya. Pada pria, organisme ini menginfeksi uretra, prostat dan kandung kemih, tetapi kasusnya jarang menimbulkan gejala. Organisme ini lebih sulit ditemukan pada pria.

Obat Trikomoniasis Tradisional Berkualitas Dengan : QNC JELLY GAMAT

Obat Trikomoniasis Tradisional yg Sudah TERBUKTI Manjur !!

Obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan obat tradisional penyakit tipes yang terbuat dari ekstrak teripang/gamat emas kualitas unggul, yang di olah dengan tekhnologi mutakhir.Sehingga khasiat & kandungan nutrisi bahan-bahanya sangat terjamin.

Komposisi Obat Trikomoniasis "QnC Jelly Gamat" ::
  1. Ekstrak Teripang/Gamat emas ( Jenis spesies ; Golden stichopus variegatus ).
  2. Pengemulsi nabati.
  3. Air RO.
  4. Ekstrak Buah & Sayur.
  5. Essen natural.
  6. Sweeterner stevia.
Alasan Kami Merekomendasikan "QNC JELLY GAMAT" Untuk Pengobatan Penyakit Trikomoniasis

Pengolahan Obat Trikomoniasis Tradisional QnC Jelly Gamat ini sudah menjalani beberapa tes yang tentunya diawasi & diteliti oleh para pakar ahli herbal yang sudah berpengalaman dalam berbagai macam obat herbal yang sangat baik digunakan sebagai pengobatan yang aman.Sehingga obat QnC Jelly Gamat ini mempunyai legalitas yang sah dari DEPKES-RI (NO. P-IRT 109321601291-1229) BPOM (TR 173301471), serta bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Jadi inilah yang membuat obat herbal QnC Jelly Gamat sangat dipercaya dalam kemampuannya dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk tipes. Tidak hanya itu, ternyata teripang/gamat emas juga mempunyai keunggulan yang sangat luar biasa yang menjadi pendukung untuk kesehatan tubuh kita, Seperti:
  • Gamapeptide
  • Protein 86,8%
  • Cell growth factor (CGF)
  • Vitamin dan mineral
  • Kolagen 80,0%
  • Kalsium, mineral
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino, lektin.
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan chondroitin.

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat:
  • Anak-Anak : 1-2 sendok makan sehari 2-3 x
  • Dewasa : 2-3 sendok makan sehari 3-4 x
  • QnC Jelly Gamat 100% Sangat aman di konsumsi untuk semua kalangan ( Tidak ada batasan usia ), termasuk ibu hamil dan menyusui.
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 jam SEBELUM / SESUDAH mengkonsumsi obat dokter, yang penting ada jarak antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang signifikan, dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal 1 Bulan dengan menghabiskan 4-6 Botol QnC Jelly Gamat.
"Kami Hanya Menjual Produk Herbal Asli Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami TIDAK ASLI dan MENCURIGAKAN Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%"

"GARANSI ! Jika produk QNC JELLY GAMAT TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN RUSAK, Maka Kami Bersedia Menggantinya. Tanpa Biaya Tambahan Apapun."

*Berikut Kami Tampilkan Kesaksian Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat Obat QnC Jelly Gamat*
Obat Trikomoniasis Tradisional yg Sudah TERBUKTI Manjur !!

Obat Trikomoniasis Tradisional yg Sudah TERBUKTI Manjur !!

Obat Trikomoniasis Tradisional yg Sudah TERBUKTI Manjur !!

Obat Trikomoniasis Tradisional yg Sudah TERBUKTI Manjur !!

Obat Trikomoniasis Tradisional yg Sudah TERBUKTI Manjur !!
Itulah Bukti Testimonial Bahwa Obat Herbal QnC Jelly Gamat Memiliki Keunggulan Yang Sangat Luar Biasa. 

Maka dari itu, Segera atasi penyakit trikomoniasis yang sedang menimpa anda dengan Obat Trikomoniasis Tradisional.Jika berminat, Silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 082.320.114.649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” WRP Seperti contoh dibawah ini ( Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK " WRP " Karena kode ini sangat penting ) ::


WRP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.HP/Telp Anda
KIRIM KE 082.320.114.649

Contoh Pemesanan ::

WRP : 5 Botol : Dewi Lestari Putri : Jl.KH.Zainal Abidin No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt:: Untuk Pemesan WAJIB Mencantumkan Kode Produk " WRP " ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang / Produk.

Obat Trikomoniasis Tradisional yg Sudah TERBUKTI Manjur !!
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin



 Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 082.320.114.649 ( SMS / Telepon )

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh, Aamiin...”

Obat Trikomoniasis Tradisional

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Trikomoniasis Tradisional yg Sudah TERBUKTI Manjur !!"

Posting Komentar