"PESAN SEKARANG DI SINI...!! ( BARANG SAMPAI, BARU BAYAR ) DI JAMIN BELANJA ONLINE DI SINI MUDAH, AMAN DAN NYAMAN - PESAN & BUKTIKAN !!..."

Obat Penurun Kreatinin Dan Ureum, 100% Terbukti Paling Ampuh Menormalkan Kadar Kreatinin dan Ureum Secara Alami

Obat Penurun Kreatinin Dan Ureum, 100% Terbukti Paling Ampuh Menormalkan Kadar Kreatinin dan Ureum Secara Alami

Mencari Obat Penurun Kreatinin Dan Ureum Tinggi ?? Jual QnC Jelly Gamat cocok Utk Cara Menurunkan Kreatinin dan Ureum secara alami yg AMPUH & 100% AMAN dikonsumsi oleh semua usia dan sangat baik pula di konsumsi rutin untuk menjaga kesehatan ginjal dan tubuh.

Khusus Untuk Pembelian Obat Penurun Kreatinin dan Ureum Herbal 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN " GMEP " HARI INI !! Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!..



PULUHAN BAHKAN RATUSAN PENDERITA PENYAKIT PADA GINJAL ( GAGAL GINJAL, GINJAL BENGKAK, KADAR KREATININ DAN UREUM TINGGI, GINJAL POLIKISTIK, GINJAL BOCOR, DLL. ) TELAH MERASAKAN KESEMBUHAN SETELAH MENGKONSUMSI QNC JELLY GAMAT DARI KAMI, SEKARANG GILIRAN ANDA !!...

Menurut Dr.Renate Parlene, Salah satu konsultan alodokter.com, Menjelaskan bahwa Ginjal adalah salah satu organ penting dalam tubuh manusia, ginjal mempunyai fungsi yang beragam di dalam tubuh.Fungsi itu antaralain:
  1. Mengeluarkan bahan berbahaya yang tidak diperlukan di dalam tubuh dalam bentuk akhir urin. 
  2. Membantu membentuk sistem darah merah tubuh dengan mengeluarkan hormon eritropoietin.
  3. Memproduksi vitamin D untuk menjaga kesehatan tulang.
  • Kreatinin merupakan produk sisa dari perombakan kreatin fosfat yang terjadi di otot.Kreatinin adalah zat racun dalam darah, terdapat pada seseorang yang ginjalnya sudah tidak berfungsi dengan normal. Kadar kreatinin pada pria max 1,6 kalau sudah melebihi 1,7 harus hati-hati. Jangan-jangan nanti memerlukan cuci darah. Kreatinin adalah produk sampingan dari hasil pemecahan fosfokreatin (kreatin) di otot yang dibuang melalui ginjal.Pada pria, normalnya 0,6 – 1,2 mg/dl. Di atas rentang itu salah satunya mengindikasikan adanya gangguan fungsi ginjal. Tetapi kami rasa angka 1,3 mg/dl masih tergolong normal, walaupun Anda sebaiknya mulai waspada. Kreatinin: hasil katabolisme kreatin. Koefisien kreatinin adalah jumlah mg kreatinin yang diekskresikan dalam 24 jam/kg BB.Nilai normal pada laki-laki adl 20-26 mg/kg BB. Sedang pada wanita adl 14-22 mg/kg BB. Ekskresi kreatinin meningkat pada penyakit otot.
  • Ureum adalah hasil akhir metabolisme protein. Berasal dari asam amino yang telah dipindah amonianya di dalam hati dan mencapai ginjal, dan diekskresikan rata-rata 30 gram sehari. Kadar ureum darah yang normal adalah 20 mg – 40 mg setiap 100 ccm darah, tetapi hal ini tergantung dari jumlah normal protein yang di makan dan fungsi hati dalam pembentukan ureum.
BATAS NORMAL
  1. Batas normal ureum     : 20 – 40 mg/dl
  2. Batas normal kreatinin : 0,5 – 1,5 mg/dl
Bila terjadi gangguan pada ginjal seseorang, akan mempengaruhi fungsi organ ginjal.Penyebab menurunnya fungsi ginjal bisa disebabkan berbagai macam dari keturunan, penyakit kronik menahun seperti diabetes mellitus, hipertensi (darah tinggi), dan sumbatan ginjal yang bisa disebabkan oleh adanya batu ginjal, pembesaran prostat dll.Berkurangnya fungsi ginjal bisa kita sebut dengan gagal ginjal.Berdasarkan waktu gagal ginjal bisa dibagi menjadi Gagal Ginjal Akut dan Gagal Ginjal Kronik (GGK).Perbedaan dari kedua penyakit ini berdasarkan waktu selama kerusakan ginjal berlangsung.Bila kerusakan ginjal sudah lebih dari 3 bulan lamanya, akan disebut GGK.Gejala yang ditimbulkan oleh Gagal Ginjal:
  1. Mual dan muntah berat
  2. Gatal-gatal diseluruh tubuh
  3. Sering bak pada malah hari
  4. Tubuh bengkak karena tertempuknya cairan
  5. Sesak
  6. Kehilangan berat badan
  7. Tidak nafsu makan
  8. Frekuensi bak berkurang
  9. Volume urine berkurang
  10. Terdeteksinya protein pada pemeriksaan urin. ( Sumber daru http://alodokter.com )


Obat Penurun Kreatinin Dan Ureum, 100% Terbukti Paling Ampuh Menormalkan Kadar Kreatinin dan Ureum Secara Alami QnC Jelly Gamat Obatnya

Obat Penurun Kreatinin Dan Ureum, 100% Terbukti Paling Ampuh Menormalkan Kadar Kreatinin dan Ureum Secara Alami

Obat multi khasiat QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal terbaru kelas premium yg di produksi PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang menjadi solusi terbaik dalam mengobati sekaligus mengatasi kadar kreatinin dan ureum tinggi secara efektif, aman dan alami.

Ekstrak gamat/teripang emas yang terdapat dalam QnC jelly gamat yaitu jenis spesies "Golden Stichopus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya) yg sangat bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Hasil Penelitian Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit

Berikut beberapa hasil penelitian terhadap teripang/gamat emas yang di lakukan oleh beberapa ahli kesehatan di banyak negara untuk membuktikan bahwa Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit ::

Menurut Dr.Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr.Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004.Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus.Dalam hitungan hari, luka pun mengering.Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen.Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan.Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat.Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol.Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin.Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin.Selain itu, kandungan dalam teripang emas bermanfaat untuk memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik.Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia.Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa "Teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, Menurunkan kadar gula, Menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."

Menurut Dr.Ir.Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Di dalam teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin.Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.

Berikut kandungan yang terdapat pada teripang emas, Antaralain:
  • 10 jenis mineral,
  • Gamapeptide,
  • Glucosamine
  • Saponin,
  • 9 jenis karbohidrat,
  • Omega-3, 6,
  • Cell Growth Factor
  • Antiseptik alamiah,
  • 19 jenis asam amino,
  • Chondroitin,
  • Protein 86,8%,
  • Mukopolisakarida,
  • 59 jenis asam lemak,
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • Kolagen 80,0%,
  • Chondroitin.

Informasi Produk QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
Untuk Pemakaian Di Oles atau Luar Tubuh, berlaku untuk semua umur mulai bayi hingga dewasa:

Oleskan saja atau totol-totolkan pada area kulit yang terkena penyakit, bisa dilakukan 3-5 kali sehari atau sesuai keinginan sampai terasa nyaman dan sembuh.Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit ( Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb. ) dan untuk luka pada kulit ( Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb. ), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk GMEP ( kode produk GMEP Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Obat QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

*Berikut kami tampilkan kesaksian konsumen yang sudah merasakan khasiat Obat QnC Jelly Gamat*
 


 

Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.Bahkan sudah banyak konsumen kami yang mempunyai keluhan penyakit pada ginjal dan berangsur sembuh setelah mengkonsumsi Qnc jelly gamat.Berikut diatas merupakan salah satunya.

Jika Anda berminat silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” GMEP  seperti contoh di bawah ini (Jangan lupa cantumkan KODE PRODUK " GMEP " Karena Kode Ini Sangat Penting ):

GMEP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

GMEP : 5 Botol : Muhammad Gunawan Cahyo : Jl.Raden Fatah 3 No.1, Kel.Pulo, Panglima Polim, KBB Jakarta selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 0823.2011.4649

PENTING !! Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " GMEP " ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang / Produk.


Obat Penurun Kreatinin Dan Ureum, 100% Terbukti Paling Ampuh Menormalkan Kadar Kreatinin dan Ureum Secara Alami

Transfer Uang Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini !
Nama Bank Nomor Rekening Nama Pemilik
Bank BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,,jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja*

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649 ( SMS / Telepon )

Terimakasih atas kunjungan serta minat dan kepercayaan anda berbelanja di website kami.Kami do'akan semoga anda mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan produk yang telah kami rekomendasikan ini.Karena sesungguhnya obat hanyalah sebagai perantara dan kesembuhan hanyalah dari Alloh SWT.

Obat Penurun Kreatinin Dan Ureum, 100% Terbukti Paling Ampuh Menormalkan Kadar Kreatinin dan Ureum Secara Alami

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Obat Penurun Kreatinin Dan Ureum, 100% Terbukti Paling Ampuh Menormalkan Kadar Kreatinin dan Ureum Secara Alami"