"PESAN SEKARANG DI SINI...!! ( BARANG SAMPAI, BARU BAYAR ) DI JAMIN BELANJA ONLINE DI SINI MUDAH, AMAN DAN NYAMAN - PESAN & BUKTIKAN !!..."

Obat Kelenjar Tiroid Yang membengkak , TERBUKTI Manjur!!

Obat Kelenjar Tiroid Yang membengkak

Obat Kelenjar Tiroid Yang membengkak ,- QNC JELLY GAMAT Obat Kelenjar Tiroid Yang membengkak yang di rekomendasikan Utk Anda, Karena memang khasiat QnC Jelly Gamat in TELAH TERBUKTI AMPUH SEMBUHKAN KELENJAR TIROID MEMBENGKAK SAMPAI TUNTAS !!


Khusus Untuk Pembelian Obat Kelenjar Tiroid Yang membengkak Herbal 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN " WRP " HARI INI  ( ), Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!..

Berikut kesaksian konsumen yang sudah merasakan khasiat Jelly Gamat QnC .. !! 
Obat Kelenjar Tiroid Yang membengkak , TERBUKTI Manjur!!

Obat Kelenjar Tiroid Yang membengkak , TERBUKTI Manjur!!

Itu hanya sebagian dari kesaksian konsumen kami, Masih banyak kesaksian kami yang lainnya!!


Sekilas Informasi

Tiroid adalah kelenjar berbentuk seperti kupu-kupu di leher bagian depan yang bertanggung jawab untuk menghasilkan hormon tiroksin dan tri-iodothyronine. Kedua hormon tersebut berfungsi mengatur metabolisme tubuh.Jika kelenjar tiroid membesar, kondisi ini dikenal sebagai “goiter” (gondok). Adanya gondok tidak hanya menunjukkan bahwa kelenjar tiroid tidak berfungsi dengan benar, namun bisa pula menunjukkan masalah kesehatan yang lebih serius, misalnya gangguan tiroid atau bahkan kanker. Pembesaran tiroid bisa menimbulkan rasa nyeri atau ketidaknyamanan. Pembesaran tiroid dapat menyebabkan perubahan pada kualitas suara, menghalangi jalan napas, dan bisa menyebabkan tersedak makanan atau cairan tertentu.

Obat Kelenjar Tiroid Yang membengkak ~ QNC JELLY GAMAT Obatnya!!,,

Obat multi khasiat QnC Jelly Gamat solusi alami obat alternatif kelenjar tiroid yang membengkak paling manjur terbukti sembuh , 100% aman & Tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat berkhasiat untuk mengatasi benjolan pada kelenjar tiroid, meredakan nyeri, mencegah infeksi dan mengatasi peradangan. Lebih dari itu, obat kelenjar tiroid yang mengandung EKSTRAK GAMAT EMAS ini juga berkhasiat untuk memperbaiki kerusakan dan mengembailikan fungsi tiroid secara normal.

"Obat Kelenjar Tiroid Jelly Gamat QnC diproduksi oleh PT.Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV.Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL MUI (Majelis Ulama Indonesia)& telah terdaftar resmi di BPOM RI TR 173301471, DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229."

Komposisi QnC Jelly Gamat ::
  1. Ekstrak Teripang/Gamat emas.
  2. Pengemulsi nabati.
  3. Air RO.
  4. Essen natural.
  5. Sweeterner stevia.
  6. Ekstrak Buah dan sayur.
Gamat / Teripang emas (Jenis spesies; Golden Stiichopus Variegatus) yang menjadi bahan utama Obat QNC JELLY GAMAT juga ditemukan beberapa kandungan gizi/zat biologi aktif yang sangat penting dalam proses penyembuhan penyakit kelenjar tiroid yang membengkak, Kandungan tersebut diantaranya: GAMAPEPTIDE (tidak dimiliki oleh teripang jenis lain), Saponin, Glicasaminoglycans (GAGs), Antiseftik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino dan Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Protein 86,8% dan Kolagen 80,0%.

Bagaimana menurut para ahli kesehatan ??

Menurut Dr.Ir.Ahkam Subroto, M. App Sc dari LIPI. Memberikan pernyataan terhadap teripang emas laut. Spesies hewan laut ini mengandung banyak protein dengan mencapai 86.8% yang baik untuk penderita kelenjar tiroid. Protein sangat berperan aktif pada regenerasi sel yang mampu memproduksi insulin. Kandungan protein pada QnC Jelly Gamat ini sangatlah bagus untuk pengobatan sakit gondok.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Meneliti bahwa teripang emas sangat luar biasa dalam meningkatkan daya tahan tubuh, mengecilkan kelenjar tiroid yang membengkak, mengurangi sakit, menurunkan kadar lemak kolesterol, menurunkan tekanan darah, Melancarkan pada peredaran darah. Selain itu, dapat menyembuhkan penyakit maag serta penyakit kronis dan akut lainnya.
Prof.Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia.Kandungan yang terdapat pada teripang emas ini memiliki peningkatan yang sangat tinggi, yaitu 3.69% yang baik untuk penyembuhan penyakit kelenjar tiroid.
Khasiat & Manfaat Obat Kelenjar Tiroid yang Membengkak QnC Jelly Gamat :
  • Mengatasi & menyembuhkan kelenjar tiroid yang membengkak / membesar 3 kali lebih cepat.
  • Mengatasi infeksi dan radang tenggorokan.
  • Meredakan nyeri akibat penyakit gondok.
  • Mengendalikan produksi hormon tiroid.
  • Mengobati benjolan gondok di leher.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah infeksi virus, bakteri, jamur dan parasit.
  • Khasiat lainnya akan Anda dapatkan setelah mengkonsumsi OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT.
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat:
  • Anak-Anak : 1-2 sendok makan sehari 2-3 x 
  • Dewasa : 2-3 sendok makan sehari 3-4 x 
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter, yang penting ada jarak antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, Dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 Botol QnC Jelly Gamat.

"Kami Hanya Menjual Produk Herbal Asli Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami TIDAK ASLI dan MENCURIGAKAN Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%"

"GARANSI ! Jika produk QNC JELLY GAMAT TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN RUSAK, Maka Kami Bersedia Menggantinya. Tanpa Biaya Tambahan Apapun."

*Berikut Kami Tampilkan Kesaksian Konsumen Yang Sudah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat*
Obat Kelenjar Tiroid Yang membengkak , TERBUKTI Manjur!!

Obat Kelenjar Tiroid Yang membengkak , TERBUKTI Manjur!!

Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.
Sekian paparan artikel tentang Obat Kelenjar Tiroid Yang membengkak.Jika berminat, Anda dapat memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat langsung kepada kami CUKUP SMS Ke Nomor: 082.320.114.649 dengan menggunakan KODE PRODUK " WRP " seperti di bawah ini ( Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK " WRP " Karena kode ini sangat penting ) ::


Berikut format pemesanan yang harus Anda ketik di SMS :

WRP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.HP/Telp Anda
Kirim Ke 082.320.114.649

Contoh Pemesanan ::

WRP : 5 Botol : Muhammad Rizal Maulana : Jl.H.Mashudi Gg.Melati No.07, Rt 01/Rw 06, Kel.Setiajaya, Kec.Cibeureum, Kota Bandung, Jawa Barat : 085.222.999.XXX
Kirim Ke 082.320.114.649

INGAT !! Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " WRP " ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang / Produk.

------------

Simpan Baik-Baik Format Pemesanan Diatas ( CANTUMKAN SELALU KODE PRODUK " WRP " ) Agar Mempermudah Anda Jika Ingin Melakukan Pemesanan Kembali Obat Kelenjar Tiroid Yang membengkak JELLY GAMAT QNC.

Obat Kelenjar Tiroid Yang membengkak , TERBUKTI Manjur!!

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 082.320.114.649 ( SMS / Telepon )

Terimakasih banyak sudah berkunjung ke blog ini...
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga lekas sembuh, Aamiin.. ”

Obat Kelenjar Tiroid Yang membengkak

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Kelenjar Tiroid Yang membengkak , TERBUKTI Manjur!!"

Posting Komentar