"PESAN SEKARANG DI SINI...!! ( BARANG SAMPAI, BARU BAYAR ) DI JAMIN BELANJA ONLINE DI SINI MUDAH, AMAN DAN NYAMAN - PESAN & BUKTIKAN !!..."

Obat Gondongan Tradisional

Obat Gondongan Tradisional

Obat Gondongan Tradisional ,- Jual ACE MAX'S Obat Gondongan Tradisional Herbal Alami yang merupakan alternatif pengobatan penyakit gondongan/ hipertiroid /gondok yang terbukti efektif dalam mengatasi gondongan tanpa operasi."PESAN SEKARANG!...OBAT SAMPAI BARU ANDA BAYAR"....."

Penjelasan

Penyakit Gondongan atau istilah dalam dunia kedokterannya di kenal sebagai parotitis/Mumps adalah suatu penyakit menular dimana sesorang terinfeksi oleh virus (Paramyxovirus) yang menyerang kelenjar ludah (kelenjar parotis) di antara telinga dan rahang sehingga menyebabkan pembengkakan pada leher bagian atas atau pipi bagian bawah.Gondongan tersebar di seluruh dunia dan dapat timbul secara endemic / epidemik, Gangguan ini cenderung menyerang anak-anak yang berumur 2-14 tahun.

Peningkatan kasus yang besar biasanya di dahului pada penularan di tempat sekolah.Pada orang dewasa, infeksi ini bisa menyerang testis (buah zakar), sistem saraf pusat, pankreas, prostat, payudara dan organ-orga tubuh yang lainnya.#Obat Gondongan Yang Ampuh Tanpa Efek Samping

TANDA DAN GEJALA
  • Pembengkakan biasanya berlangsung sekitar 3 hari kemudian berangsur mengempis.
  • Kadang terjadi pembengkakan pada kelenjar di bawah rahang (submandibula) dan kelenjar di bawah lidah (sublingual). Pada pria akil balik adalanya terjadi pembengkakan buah zakar (testis) karena penyebaran melalui aliran darah.
  • Pada tahap awal (1-2 hari) penderita Gondong mengalami gejala: demam (suhu badan 38.5 – 40 derajat celcius), sakit kepala, nyeri otot, kehilangan nafsu makan, nyeri rahang bagian belakang saat mengunyah dan adakalanya disertai kaku rahang (sulit membuka mulut).
  • Selanjutnya terjadi pembengkakan kelenjar di bawah telinga (parotis) yang diawali dengan pembengkakan salah satu sisi kelenjar kemudian kedua kelenjar mengalami pembengkakan..

Obat Gondongan Tradisional Dari ACE MAX'S Yang Efektif Serta Aman

Obat Alternatif terbaik penyakit gondongan Ace Max's merupakan produk kesehatan yang di produksi oleh PT.H2O INTERNATIONAL-JAKARTA yang dikemas dalam bentuk jus.terbuat dari bahan-bahan alami hasil alam INDONESIA yaitu "ekstrak kulit manggis" dan "daun sirsak" sebagai bahan utama serta bahan-bahan alami lainnya sebagai pendukung, seperti bunga rosella hitam dan madu murni.Secara khusus di formulasikan untuk membantu mengatasi berbagai penyakit yang salah satunya penyakit gondongan.

Di bawah ini adalah 5 keunggulan utama obat herbal ace max's, Antaralain::
  1. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  2. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  3. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  4. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan
  5. (preventive dan curative.
  6. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
Dan demikianlah artikel Obat Gondongan Tradisional yang dapat saya sampaikan.Jika berminat, Anda dapat memesan Ace maxs langsung kepada kami melalui SMS Ke No: 085.221.330.085 dengan menggunakan Format NBL seperti di bawah ini::


NBL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::

NBL : 4 Botol : Sulastri : Jl.KH.Zainal Abidin No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.219.999.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan
Format NBL ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.

*KET ::
  • Nomor dan Format Pemesanan diatas (NBL), Boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs Kembali Kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Ace Maxs ?? Silahkan hubungi CS kami di Nomor: 085.221.330.085
**Daftar Resmi Harga Ace Maxs**

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Terimakasih sudah berkunjung.....
“Dan Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha Tuhan pasti memberikan jalan...Semoga lekas sembuh”

Posted By: Obat Gondongan Tradisional

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Gondongan Tradisional"

Posting Komentar