"PESAN SEKARANG DI SINI...!! ( BARANG SAMPAI, BARU BAYAR ) DI JAMIN BELANJA ONLINE DI SINI MUDAH, AMAN DAN NYAMAN - PESAN & BUKTIKAN !!..."

Obat Efusi Pleura Tradisional Terampuh & TERBUKTI Manjur!!

Obat Efusi Pleura Tradisional Terampuh

Obat Efusi Pleura Tradisional Terampuh ,- Dg QNC JELLY GAMAT Obat Efusi Pleura Tradisional Terampuh dan Aman, Perkembangan terasa lebih maksimal sesudah konsumsi 1 BULAN SECARA TERATUR ( 4-6 Botol Jelly Gamat QnC ), Tanpa harus operasi, Hanya dengan 1 produk herbal dari Ekstrak teripang/gamat emas Efusi Pleura teratasi dengan cepat dan tuntas.


Khusus ORDERAN Obat Efusi Pleura Tradisional 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN " WRP " HARI INI  ( ), Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI.ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR!! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!..

PENJELASAN

Efusi pleura adalah kondisi yang ditandai oleh penumpukan cairan di antara dua lapisan pleura (membran yang memisahkan paru-paru dengan dinding dada bagian dalam).Sebenarnya cairan yang diproduksi pleura ini berfungsi sebagai pelumas yang membantu kelancaran pergerakan paru-paru ketika bernapas. 

BAGAIMANA GEJALANYA???

Sesak nafas dan nyeri dada adalah gejala utama dari efusi pleura ini. Tetapi pada beberapa penderita tidak merasakan gejala apapun. rasa nyeri akan semakin terasa pada saat penderita sedang batuk atau menarik nafas, dan nyeri ini terasa tajam. Selain itu, penderita juga bisa merasakan nyeri perut, sering cegukan dan nafas menjadi cepat. 

PENYEBABNYA???
Efusi pleura sering kali terjadi sebagai komplikasi dari beberapa jenis penyakit lainnya, Seperti:
  1. Kanker paru-paru
  2. Penyakit lupus
  3. Rheumatoid arthritis
  4. Tuberkulosis (TBC)
  5. Pneumonia
  6. Emboli paru.
Efusi pleura juga bisa terjadi akibat rembesan cairan yang keluar dari pembuluh darah.Rembesan ini bisa dipicu oleh rendahnya kadar protein dalam darah (pada kasus penyakit ginjal dan sirosis) serta tekanan balik di dalam pembuluh darah (pada kasus penyakit gagal jantung).

Obat Efusi Pleura Tradisional Terampuh Berkualitas Dengan Jelly Gamat QnC

Obat Efusi Pleura Tradisional Terampuh & TERBUKTI Manjur!!

Obat herbal "QnC Jelly Gamat" solusi alami untuk mengatasi, menyembuhkan & mengobati Efusi Pleura. QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang/gamat emas pilihan. Kandungan aktif dalam QNC Jelly Gamat mampu menyapu radikal bebas, racun, kotoran dan limbah sisa metablisme dalam tubuh.

Diracik dengan diproduksi secara higienis dengan menggunakan tekhnologi canggih berstandar Internasional yang langsung diformulasikan oleh para ahli yang sangat kompeten.Produk unggulan dari PT Bijaksana Maju Utama ini benar-benar telah teruji secara klinis dan ilmiah sehingga telah terdaftar resmi di BPOM RI TR 173301471 & sudah mendapatkan izin pengobatan resmi dari Departemen Kesehatan RI dengan nomor perizinan DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 serta sudah tersertifkasi sebagai produk HALAL Oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia).
Alasan Kenapa Kami Sangat Merekomendasikan "QNC JELLY GAMAT" Untuk Pengobatan Efusi Pleura

Kombinasi sempurna yang didapatkan dari ekstrak teripang/gamat emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air RO, Sweetener stevia, Ekstrak buah dan sayur pilihan yang ada didalamnya mampu meningkatka elastisitas jaringan paru-paru yang sudah rusak.Hal ini didapatkan berkat rangsangan berbagai macam nutrisi, seperti vitamin dan juga mineral, yang baik untuk mengobati Efusi Pleura & meningkatkan suplai oksigen ke paru-paru.

Kandungan lengkap "asam amino" yang ada didalamnya juga dapat membantu tubuh dalam pengurangan jumlah dahak dan sangat membantu dalam mengobati Efusi Pleura, menghilangkan logam berat beracun melalui ginjal.Ekstrak teripang yang terkandung dalam 'QNC JELLY GAMAT' sangat cepat larut dalam usus dan mudah diserap oleh tubuh.

Menurut hasil penelitian yang telah dilakukan, kandungan lengkap didalam gamat/teripang emas ini mencakup banyak jenis seperti: Gamapeptide, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin serta Mineral. Semua kandugan tersebut bermanfaat untuk membantu penyembuhan penyakit cairan di paru-paru.

Khasiat & Manfaat Obat Efusi Pleura Tradisional QnC Jelly Gamat ::
  • Mengobati Efusi Pleura 3X Lebih cepat.
  • Membantu fungsi paru-paru menyaring racun.
  • Melancarkan pernafasan.
  • Memudahkan oksigen mencapai darah.
  • Melancarkan peredaran darah di paru-paru.
  • Membantu meredakan ekspektoran yang di sertai batuk dan asma.
  • Sebagai Anti-bakteri & Antivirus.
  • Menghilangkan nyeri dada.Menjaga kesehatan paru-paru dan ginjal.
  • Menghambat & menekan pertumbuhan bakteri , virus dan jamur dalam paru-paru.
  • Menghentikan penyebaran virus dan bakteri dalam paru-paruMengatasi pembengkakan saluran udara.
  • Mengeluarkan cairan dari kantung udara.
  • Baik untuk pasien yang sedang menjalani terapi kemo pada kanker, dan meningkatkan kekebalan tubuh pasien.
  • Khasiat lainnya akan Anda dapatkan setelah mengkonsumsi "OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC".

Aturan Konsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat:
  • Anak-Anak : 1-2 sendok makan sehari 2-3 x
  • Dewasa : 2-3 sendok makan sehari 3-4 x
  • QnC Jelly Gamat 100% aman dikonsumsi untuk semua kalangan (Tidak ada batasan usia), Termasuk ibu hamil dan ibu menyusui.
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat QnC Jell Gamat bisa diminum 1-2 jam sesudah / sebelum mengkonsumsi obat dokter.Yang penting ada jarak/jeda antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang signifikan, Dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal 1 Bulan dengan menghabiskan 4-6 Botol Qnc Jelly Gamat.
"Kami Hanya Menjual Produk Herbal Asli Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami TIDAK ASLI dan MENCURIGAKAN Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%"

"GARANSI ! Jika produk QNC JELLY GAMAT TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN RUSAK, Maka Kami Bersedia Menggantinya. Tanpa Biaya Tambahan Apapun."

Anda perlu bukti ??
*Berikut Kami Tampilkan Kesaksian Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat*
Obat Efusi Pleura Tradisional Terampuh & TERBUKTI Manjur!!

Obat Efusi Pleura Tradisional Terampuh & TERBUKTI Manjur!!

Obat Efusi Pleura Tradisional Terampuh & TERBUKTI Manjur!!

Obat Efusi Pleura Tradisional Terampuh & TERBUKTI Manjur!!

Obat Efusi Pleura Tradisional Terampuh & TERBUKTI Manjur!!

Oleh sebab itu, Segera atasi penyakit efusi pleura yang sedang menimpa anda dengan Obat Efusi Pleura Tradisional Terampuh.Apabila anda berminat, Silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” WRP seperti contoh di bawah ini ( Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK " WRP " Karena kode ini sangat penting ) ::

WRP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.HP/Telp Anda
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

WRP : 5 Botol : Muhammad Hendrawan : Jl.KH.Abdul Rozaq, No.7 Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.222.999.XXX
KIRIM KE 00823.2011.4649

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Kode Produk " WRP " ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang / Produk.

Obat Efusi Pleura Tradisional Terampuh & TERBUKTI Manjur!!
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin



Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 0823.2011.4649 ( SMS / Telepon )

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh, Aamiin...”

Obat Efusi Pleura Tradisional Terampuh

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Efusi Pleura Tradisional Terampuh & TERBUKTI Manjur!!"

Posting Komentar